Sabtu, 16 September 2017

Experience of Marticulation on Campus Umar Usman (Pekan 2)

Experience of Marticulation on Campus Umar Usman
(Pekan 2)
Selasa,12-September-2017
Umar Usman Introduce
  Okeh ketemu lagi dengan Saya di pekan 2 Hari Selasa Matrikulasi,Saya bangun kaya kemaren pada Pekan dan melakukan aktifitas kemaren di pagi hari,Bagi yang belom melihat aktifitas kemaren silakan baca dulu yang kemaren tentunya,hehe,Di lanjutkan sholat dhuha supaya dilancarkan rezeki saya dan orang tua.

 Seperti biasa yang di lakukan adalah mengisi daftar hadir,Setelah selesai di lanjutkan dengan tadarus al-quran surah ar-rahman,Dan di lanjutkan Success Storyof Culinary Business by: Mr Ghufron Syarif  (Owner Dino Donut).

  PROMOSI DIGITAL UNTUK UKM.BISNIS TURUNAN,ADANYA UANG,KECINTAN,TERPAKSA.
MASALAH,CARI MASALAH YANG ADA DALAM LULANG LINGKUP DI MASYARAKAT
Karena Di situlah yang sebenarnya Peluang terbesar untuk BISNIS.


Produk Baru atau Yang Sudah ada???
  *Produk Baru
-Tidak Mudah Memasuki Pasar
-Kesempatan Menjadi Pelopor
  *Produk Yang Sudah Ada
-Mudah Untuk masuk kePasar
-Tidak Menjadi Pelopor
 
Pengemasan Produk Yang Sudah Ada
-Mudah Menjadi Pelopor
-Dapat Menjadi Pelopor



 Memasarkan Produk Tanpa Orang Sadar Sedang Memasarkan Produk Kita(VARIOL).
CONTOH:Orang Foto Menggunakan Produk Kita,Kemudian Mengunggahnya Ke Sosmed.

 Penawaran Dan Pengulangan
-PENAWARAN
 Cara Menarik Pelanggan Dengan Cara Mengurangi Harga asli/Potongan Harga,Sehingga Kesannya Pembeli Tersebut Mendapatkan Keuntungan Harga.
-PENGULANGAN
 Cara Mengingatkan Produk Kita Kekonsumen Menggunakan Iklan Baik Melalui Media Tv,Radio,Dll, Sehingga Produk Kita Terekam Dalam Memori SiPelanggan.
 SEORANG PENGUSAHA HARUS BISA MEMANIPULASI.
PERMASALAHAN UKM
-Terlalu Fokus Kepada Produk Bukan Kepada Strategi Pemasaran
-Menjual Produk Keinginan Ukm Bukan Keinginan Konsumen
-Kurangnya Wawasan Pasar
-Tidak Berinvestasi Dalam Pemasaran Dan Promosi
Sebelum Memulai Bisnis
-Segmentation Yaitu Harus Bisa Mengerti Segmen yang Pas Untuk Kita Memulainya.
-Target Yaitu Harus Sudah Memiliki Target Untuk Siapa Produk Kita Nanti.
-Positioning Yaitu Harus tau Posisi Posisi Kita Dalam Mengelola Produk.

 BRAND ACTIVATIO Adalah Memperkenalkan Produk Kita Secara Gratis Kepada Konsumen.
ADVERTISING Adalah Menyewa Artis Untuk Memperkenalkan Produk Kita.
 SEPECIAL PROMOTION Adalah Kasih Potongan Harga,Tapi jika Produk Kita Sudah Terkenal.
PUBLIC RELATIONS Adalah Promosi Lewat Tv,Radio,dll Secara Gratis.


  Seperti Kemaren Untuk Teman-Teman Yang Pengi Info Jurusan Di Kampus Umar Usman,Beasiswa di Kampus Umar Usman,Biaya Kuliah Umar Usman,Gedung Kampus Umar Usman,Profil Kampus Umar Usman,Pendaftaran Kampus Umar Usman 2017 Silahkan Cek Di Http://KampusBisnisUmarUsman.com.

 Selanjutnya Kami ISHOMA,dan Kembali Masuk Untuk Sesi Ke 2 Entreprenur Mindset By:Mr Joss (Penulis Buku Mencetak Generasi Tangguh)
 PENGUSAHA pENGHAPAL AL-QUR'AN. Kita Sebagai Pengusaha Juga Jangan Lupa Untuk Selalu Menbaca Al-Qur'an,Karena Dari Situlah Kita Belajar Banyak Dalam Berbisnis.


  NIKAH CEPAT
 Karena dengan Nikah Muda Akan Membuka Rezeki Kita Semakin Cepat.

 
Setelah Selesai saya dan kawan-kawan bersiap-siap Untuk Pulang,Tentunya ke Rumah/Kostan Masing-masing,Bukan Ke Rumah Pacar,wkwk

Itulah Cerita Saya Hari Ini Jangan Lewatkan Keseruan-Keseruan Saya Di Hari Selanjutnya :-)

UMAR USMAN
KAYA,BERKAH,BERLIMPAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar