Sabtu, 16 September 2017

Experience of Marticulation on Campus Umar Usman (Pekan 2)

Experience of Marticulation on Campus Umar Usman
 (Pekan 2)
Rabu,13-September-2017
Umar Usman Introduce
   Okeh ketemu lagi dengan Saya di pekan 2 Hari Rabu Matrikulasi,Saya bangun kaya kemaren pada Pekan dan melakukan aktifitas kemaren di pagi hari,Bagi yang belom melihat aktifitas kemaren silakan baca dulu yang kemaren tentunya,hehe,Di lanjutkan sholat dhuha supaya dilancarkan rezeki saya dan orang tua.

 Seperti biasa yang di lakukan adalah mengisi daftar hadir,Setelah selesai di lanjutkan dengan tadarus al-quran surah ar-rahman,Dan di lanjutkan SHARING ALUMNI STORY STORY By:TIM ALUMNI.

 hari ini kita kedatangan alumni kampus bisnis umar usman,yang akan menceritakan kisah perjalanan bisnis mereka yang mengispirasi dengan perjuangan dan jatuh bangunya bisnis mereka  yang di hadiri oleh Boss AW batch#1 pengusaha konveksi di Bandung, Boss Ayu batch#2 Couplepreneur Digital Marketing, Boss Ari batch#3 pemilik Bengkel Otomotif, Boss Salman batch#3 Exportir Kacang Mede, Boss Wan batch#4 Property & Fashion, terakhir Boss Ve batch#4 EO Oemar Event Planner.

 
 Selanjutnya Kami ISHOMA,dan Kembali Masuk Untuk Sesi Ke 2 Entrepreneur Mindset by:Mr Arif.


 
 Yang Saya Lihat Kesimpulan Dari Mr Arief,Fokus pada eksekusi. Wirausaha bukanlah seorang yang hanya bergelut dengan pikiran, merenung atau hanya bermimpi, melainkan seorang yang fokus pada eksekusi.

  
 Setelah Selesai saya dan kawan-kawan bersiap-siap Untuk Pulang,Tentunya ke Rumah/Kostan,Masing-masing,Bukan Ke Rumah Pacar,wkwk



 Seperti Kemaren Untuk Teman-Teman Yang Pengi Info Jurusan Di Kampus Umar Usman,Beasiswa di Kampus Umar Usman,Biaya Kuliah Umar Usman,Gedung Kampus Umar Usman,Profil Kampus Umar Usman,Pendaftaran Kampus Umar Usman 2017 Silahkan Cek Di Http://KampusBisnisUmarUsman.com.

Itulah Cerita Saya Hari Terakhir Di Pekan 2 Jangan Lewatkan Keseruan-Keseruan Saya Di Pekan 3  :-)

 Terimakasih Sudah Mampir Ke Blog Saya,Kurangnya Dari Saya Lebihnya Dari Allah Swt.



WASSALAMUALAIKUM WR WB.

UMAR USMAN
KAYA,BERKAH,BERLIMPAH



Tidak ada komentar:

Posting Komentar